Nobar dihadiri oleh pelanggan First Media, penggemar sepak bola, mantan Kapten Timnas Futsal Indonesia, Vennard Hutabarat dan Marketing Communication Division HeadPT Link Net Tbk, Niki Sanjaya. Acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang mengesankan bagipelanggan First Media dan penggemar sepak bola dalam menikmati pertandingan paling bergengsi pada liga tahun ini.

“First Media berkomitmen untuk membawa para penggemar lebih dekat dengan olahraga yang begitu mereka cintai. Nobar “Red War” yang diselenggarakan oleh First Media dan beIN SPORTS merupakan komitmen kami dalam memberikan pengalaman menonton sepakbola yang tak tertandingi dengan sesama penggemar,”ungkapNiki Sanjaya, Marketing Communication Division HeadPT Link Net Tbk.

“Kami senang dapat bekerjasama dengan First Media dalam menyelenggarakan Nobar “Red War”. Kami memiliki tujuan yang sama dengan First Media, yaitumemberikan pengalaman yang berharga bagi para penggemar dan ke depannyakami ingin menghadirkan lebih banyak kegiatan untuk semakin dekat dengan pelanggan,” ungkap Magdalene Ng, Head Marketing & Communications, beIN Asia Pasifik.

Untuk memberikan layanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan dan penggemar sepak bola, First Media akan terus menghadirkan berbagai pertandingan terbaik di dunia bersama beIN melalui aplikasi beIN SPORTS CONNECT, yang memungkinkan pengguna menonton pertandingan langsung &menikmati on-demand games, termasuk liga sepak bola Eropa seperti Liga Premier, Serie A, LaLiga, dan masih banyak lagi tidak hanya di rumah melalui Smart Box X1 tetapi juga melalui desktop, laptop maupunsmartphone yang terhubung.

BeIN Sports CONNECT tersedia dalam paket langganan Rp 75.000/bulan dan penawaran khusus bagi pelanggan First Media, yaitu promosi “Pay 2 for 3 months” dimana pelanggan dapat berlangganan langsung melalui berbagai channel yang tersedia,yaitumelalui aplikasi “My FirstMedia” dengan login menggunakan FirstID, atau melalui  website www.firstmedia.com dan Customer Service 1500-595; dan tambahan biaya berlangganan beIN langsung otomatis masuk ke tagihan First Media.

"Sesuai dengan tema campaign kami yang baru “A Journey of Togetherness”, kami percaya bahwa pengalaman menonton akan menjadi lebih kaya dan menyenangkan jika dilakukan bersama-sama, karena dapatmeningkatkan rasa kebersamaan. First Media akan terus memberikankegembiraan kepada pelanggan melalui pengalaman menonton yang terbaik, bersama keluarga, teman dan komunitas," tutup Niki.