Kembali bermain dengan formasi 3-5-2 tim Garuda Select sempat kebobolan lebih dulu pada menit ke-8 melalui sebuah umpan dari sisi kanan. Pada Menit ke-20, Tim Garuda Select kembali kebobolan setelah gagal menghalau tendangan penjuru Huddersfield. Berusaha bangkit setelah tertinggal 2-0, Tim Garuda select hampir saja menyamakan kedudukan, namun sepakan Zico dianulir oleh wasit karena sebelumnya berada dalam posisi offside.

Pada babak kedua, Tim Garuda select bermain lebih agresif dan berinisiatif menguasai jalannya pertandingan. Alhasil pada menit ke-50 melalui aksi overlap Yadi Tim Garuda Select berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Terus menyerang, Tim Garuda Select harus menunggu hingga menit ke-92 untuk menyamakan kedudukan melalui Brilian.

Denise Wise pelatih Tim Garuda Select mengaku bangga dengan performa pemain hari ini khususnya bagaimana mereka berhasil menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal 2-0 pada babak pertama.

Dengan pertandingan hari ini, Supriadi masih menjadi pencetak gol terbanyak dengan 8 gol dan 
Amanar dengan 5 gol.

Pada tanggal 26 Maret 2019, petualangan Tim Garuda Select akan berlanjut menghadapi tim kategori 1 lainnya, Charlton Athletic U18

VAVEL Logo
About the author