Melalui bimbingan dan hasil kerja keras sang pelatih Marlaut Farhan, David Leonarno berhasil memenangkan debut pertandingannya di cabang olahraga boxing pada pertandingan Rookie Fight yang diselenggarakan oleh Total Boxing pada tanggal 27 April 2019 di Leon Wijaya Jakarta Selatan mewakili H Brothers & Lions MMA. 

Berawal dari tidak memiliki dasar beladiri apapun, dengan kesabaran dan totalitas Marlaut Farhan dalam melatih selama dalam waktu kurang dari dua bulan, akhirnya David Leonardo dapat memenangkan pertandingan pertamanya by point dan dengan hasil yang sangat memuaskan di setiap rondenya.

“Kemenangan ini saya persembahkan untuk semua orang yang telah mendukung karier saya. Terima kasih kepada para pelatih saya di H Brothers yang telah membimbing saya dengan kerja keras, disiplin dan kesabaran,” kata David.

Sementara itu, Marlaut Farhan memuji penampilan David. “Kami senang karena bisa menghasilkan atlet yang berprestasi dari H Brothers. Kerja keras atlet dan dukungan para pelatih menunjukkan pencapaian yang luar biasa”, ujar Marlaut Farhan.