Memulai balapan dari posisi ke-13, Sean tampil cukup konsisten. Pebalap Jagonya Ayam KFC Indonesia ini mampu menjaga kondisi ban dengan baik sehingga bertahan dalam posisi sepuluh besar.

Posisi Sean lebih baik dari rekan setimnya Mick Schumacher. Putra legenda F1, Michael Schumacher ini, gagal meraih poin dan menyelesaikan balapan di posisi 15.

Bagi Sean, raihan poin ini merupakan yang ketiga secara beruntun setelah balapan di sirkuit Baku City, Azerbaijan. Sean sudah mengoleksi 11 poin.

“Bukan balapan yang mudah karena harus menjaga degradasi ban sebaik mungkin. Saya sudah berupaya maksimal, namun dua poin sudah cukup bagus buat balapan kali ini,” ujar Sean.

Gelar juara balapan Feature Race diambil pebalap Dams, Nicholas Latifi. Sementara posisi kedua ditempati pebalap tim Uni Virtuosi Racing, Guanyu Zhou. Pebalap Campos Jack Aitken finis ketiga.

Pada balapan Sprint yang berlangsung hari Minggu, Sean akan memulai balapan dari posisi kesembilan. Peluang untuk meraih poin dengan masuk ke posisi delapan besar cukup terbuka lebar bagi Sean.