Adalah David Leonardo (20) dan Rahul Pinem (19) dua orang petarung muda yang berasal dari Tanah Toba dan Tanah Karo Sumatera Utara yang bertarung pada turnamen Kickboxing untuk pertama kalinya dan berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil yang sangat memuaskan yaitu Technical Knock Out pada ronde pertama dan ronde kedua. 

“Luar biasa! Bagaimana seorang pemula dapat memenangkan pertandingan bergengsi dengan hasil TKO,” kata Farhan. 

Farhan mengaku bangga bisa menggembleng mereka. “Saya optimistis akan banyak atlet juara yang bisa kita cetak,” ujar Farhan, yang baru saja menyelesaikan sekolah strikingnya untuk yang kedua kali di Master Toddy Muay Thai Academy Thailand. 

Berkat ketekunan dan kesabaran Marlaut Farhan dalam melatih, serta beberapa kunci andalan yang telah ia pelajadi di Thailand, kedua petarung pemula ini telah berhasil dibina menjadi dua pemuda kuat yang siap berkarir di dunia MMA Indonesia maupun internasional dengan awalan yang sangat menjanjikan. 

Kedua pemenang dan Marlaut Farhan sang pelatih pun berjanji untuk tidak akan terlena dengan pencapaian mereka melainkan mereka akan terus berlatih dan memperbaiki diri sehingga dapat menjadi petarung yang lebih hebat lagi di masa depan. 

“Kemenangan ini pun berhasil membuktikan bahwa H Brothers MMA & Fitness Center benar-benar siap untuk mencetak atlet berprestasi demi masa depan generasi muda Indonesia yang lebih baik,” kata Farhan.

VAVEL Logo
About the author