Bintang NBA Pamer Sandal Boyz Produk Indonesia

 Mereka juga membuat  alas kaki bergambar khusus, yakni Colonel Sanders memegang sepiring ayam dan sambal, serta atasan dengan gambar seekor ayam di depan gerobak makanan.

Sebelum diperkenalkan Kelly, pebalap Formula 2 asal Indonesia, Sean Gelael juga telah memamerkan di akun Sosmednya. Kini sandal garapan Sean sampai ke Amerika Serikat dan dipakai pebasket NBA.

Lewat akun instagram stories-nya, Oubre memamerkan sandal dengan tulisan Jagonya Ayam tersebut yang sedang dipakainya. Oubre Jr. yang dijuluki 'Wave Papi' memang jadi ikon serta panutan anak muda AS dalam hal fesyen.

 

Hal ini dianggap bisa mendongkrak penjualan sandal merah tersebut yang saat ini harganya di situs jualan online sudah mencapai dua hingga tiga kali lipat dari harga retail. Sebab, sandal itu cuma diproduksi terbatas sekitar 150 pasang setelah dirilis 14 Desember lalu.

Selain Oubre Jr, selebriti top lainnya juga memakai produk tersebut. DJ Jim Taihuttu asal Belanda yang tergabung dalam duo DJ Internasional Yellow Claw memakai jaket merah bertuliskan Jagonya Ayam.



Jika anda ingin tahun apa saja produk selanjutnya yang akan dijual, silakan pantengin Instagram @kfcmerchid.

VAVEL Logo