Berita VAVEL

Menanti Penampilan "Come Back" Tyson Si Leher Beton 

Petinju legendaris kelas berat Mike Tyson diisyaratkan bakal "come back" di atas ring. Petinju pemilik julukan Si Leher Beton ini dikabarkan sudah kembali aktif berlatih secara intensif.

Menanti Penampilan "Come Back" Tyson Si Leher Beton 
andy-yusuf
By Andy Yusuf

Tyson mengaku sudah latihan dalam beberapa waktu terakhir, meski diakuinya tidak mudah. Petinju yang juga dijuluki "The Baddest Man of The Planet di era 1980-1990an ini terlihat masih memiliki kecepatan. Selama kariernya, Tyson memiliki rekor  50 kali menang, 5 kali kalah dan dua tanpa keputusan, dengan 44 KO.

Namun, Tyson mengaku, masih agak kesulitan berlatih dengan sarung tinju dan badannya terasa berat. Tyson dalam wawancara podcast dengan rapper T.I. mengatakan, ia berniat untuk naik ring lagi dalam pertandingan eksibishi empat ronde untuk mengumpulkan amal.

Legenda tinju lainnya, Oscar De La Hoya memuji penampilan Mike Tyson dalam latihan, yang disiapkan untuk kembali naik ring dalam pertandingan amal. Bahkan juara dunia 10 kali itu yakin Iron Mike masih dapat bersaing dengan petinju kelas berat saat ini.

"Saya yakin bahwa jika dia berlatih selama 12 ronde, dia akan mengalahkan juara kelas berat saat ini," kata De La Hoya. De La Hoya yakin jika Tyson berlatih seperti seorang profesional, dia bisa mengalahkan siapa pun yang menjadi lawannya.