Seperti dikutip Sky Italia, Paris Saint-Germain dan Inter Milan telah mencapai kesepakatan untuk nilai transfer sebesar 57 juta euro atau 51,2 juta pound sterling, sekitar Rp 931 miliar.

PSG setuju membayar biaya 50 juta euro (45 juta pound sterling) dan tambahan 7 juta euro (6,2 jura pound sterling). PSG berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan transfer Icardi, 27 tahun, sebelum Minggu, 31 Mei ini.

Pemain Argentina ini bergabung dengan PSG pada musim panas lalu dengan status pemain pinjaman. Dia keluar dari skuad Inter Milan setelah kedatangan pelatih Antonio Conte.

Icardi mencetak 20 gol dalam 31 pertandingan untuk PSG musim ini sebelum Ligue 1 ditangguhkan pada bulan April karena pandemi virus corona atau Covid-19.

The Sun memberitakan bahwa Icardi telah menyetujui kontrak empat tahun dengan klub raksasa Prancis itu dengan upah 170.000 pound sterling atau Rp 3 miliar per pekan. Menurut jurnalis Italia, Nicola Schira, kesepakatan transfer ini bisa selesai dalam beberapa hari ke depan.

Icardi diplot untuk menggantikan Edinson Cavani sebagai penyerang terdepan di bawah Thomas Tuchel. Pemain Uruguay itu akan meninggalkan PSG karena kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Cavani bisa saja bergabung dengan Inter atau Atletico Madrid. Kedua tim itu menyatakan tertarik kepadanya. Selain itu, Newcastle juga dilaporkan berminat kepada Cavani.