Rekan setim Bottas, Lewis Hamilton finis kedua. Namun, posisi juara dunia enam kali ini harus melorot ke urutan keempat setelah mendapat penalti lima detik akibat senggolan dengan pebalap Redbull, Alexander Albon di penghujung balapan.

Albon yang berpeluang menyodok ke posisi terdepan harus menerima kegagalan karena mobilnya kehilangan power beberapa saat kemudian yang menyebabkan dia tidak bisa melanjutkan balapan.

Posisi kedua diambil pebalap Ferrari, Charles Leclerc yang pada balapan itu finis ketiga. Strategi penggantian ban saat balapan dipandu safety car menjadi kunci bagi Leclerc untuk merangsek ke depan dari posisi keenam.

Hasil gemilang juga didapat pebalap McLaren, Lando Norris. Pebalap asal Inggris ini akhirnya mencicipi podium pertamanya di ajang F1 setelah finis di belakang Leclerc dengan selisih waktu kurang lima detik dari Hamilton.

Adapun pebalap Ferrari lainnya, Sebastian Vettel harus puas mendapatkan posisi kesepuluh dan mendapat satu poin. Juara dunia empat kali ini memulai balapan dari posisi 11 dan sempat mendapat kesulitan di sepanjang balapan.

Jalannya balapan di RedBull Ring ini berlangsung penuh drama. Delapan pebalap tidak bisa melanjutkan balapan karena berbagai macam penyebab. Namun sebagian besar mengalami masalah teknis mobil, seperti yang dialami Max Verstappen, George Russel, Magnussen, Grosjean dan Daniel Ricciardo. Sementara Kimi Raikkonen dan Daniel Kivyat bermasalah dengan bannya.