Tiga gol Italia dihasilkan dari gol bunuh diri Merih Demiral pada menit ke-53, dan dua gol tambahan dari Ciro Immobile serta Lorenzo Insigne menghasilkan kemenangan Italia dengan skor 3-0.

Hasil ini membuat publik jadi yakin kalau Italia mampu melaju jauh di Euro 2020. Mereka pun buru-buru mengubah ekspektasi dan meyakini kalau Gli Azzurri bisa mencapai babak final, atau bahkan memenangkan kompetisi bergengsi itu.

Tiga poin di laga pertama menjadi modal yang sangat bagus buat Italia. Mereka kini menduduki peringkat pertama dalam Grup A. Kalau bisa meraih kemenangan di pertandingan kedua hari Kamis (17/6/2021) nanti, Italia bisa lolos ke 16 besar.

Situasi ini membuat Timnas Italia berada di atas angin. Tidak heran kalau publik menjagokan mereka untuk berjalan sampai ke babak final. Akan tetapi, Roberto Mancini selaku pelatih tak mau sesumbar.

"Ini adalah malam yang indah dan saya harap akan ada lagi nantinya. Wembley? Itu jalan yang masih sangat jauh. Masih ada enam pertandingan lagi," ujar Mancini kepada Rai Sport.

Sebagai informasi, pertandingan final nantinya akan dihelat di stadion bersejarah Inggris, Wembley. Berdasarkan jadwal yang telah ditentukan, partai puncak Euro 2020 bakalan digelar pada tanggal 12 Juli mendatang.