Moore Juru Penyelamat Wales

Swiss membuka gol terlebih dahulu. Dari proses sepak pojok  Embolo menanduk bola kiriman dari Shaqiri yang melepas tendangan sudut.

Setelah tertinggal 0-1, Wales mencoba bangkit. Gelombang serangan dari Gareth Bale dan kawan-kawan mulai terlihat. Kotak penalti Swiss pun mulai sering tersorot kamera.

Ramsey menjadi salah satu otak permainan Wales yang mengkreasi peluang, seperti yang terjadi melalui tendangan bebas pada menit ke-64 ketika bola mendekati gawang Swiss.

Menit ke-74 bola benar-benar masuk ke gawang Swiss. Bermula dari sepak pojok, Daniel James melepas bola pendek kepada Joe Allen yang lantas mengirim si kulit bulat kepada Joe Morrel. Tak berlama-lama Morrel melepas crossing dan disambut Moore dengan sundulan yang memastikan skor menjadi 1-1.

Lima menit jelang waktu normal usai, Swiss kembali mencetak gol melalui Mario Gavranovic yang menerima umpan Embolo. Namun melalui campur tangan Video Assistant Referee, skor dinyatakan tetap imbang karena Gavranovic dinilai offside.

Upaya menit-menit akhir dari Swiss untuk kembali memimpin tak terwujud. Kedua kesebelasan harus puas berbagi  satu angka.

VAVEL Logo