Lukaku membawa The Red Devils unggul pada menit ke-10 setelah memanfaatkan blunder bek Andrey Semenov. Sementara itu, Meunier menambah keunggulan Belgia usai kiper Anton Shunin gagal menangkap umpan silang Thorgan Hazard.

Setelah tertinggal 0-2 di babak pertama, Rusia meningkatkan serangan di awal babak kedua. Roman Zobnin melakukan percobaan di menit ke-46, namun belum tepat sasaran. Tendangan Aleksandr Golovin pada menit ke-55 juga masih bisa diblok pertahanan Belgia.

Rusia mencoba meningkatkan intensif serangan lewat kedua sayap dengan melepaskan umpan-umpan silang dan menjadikan Artem Dzyuba sebagai target.

Akan tetapi, upaya Rusia memperkecil kedudukan dengan menciptakan peluang gol lewat umpan silang masih bisa dihalau pertahanan Belgia.

Di pertengahan babak kedua, baik Belgia maupun Rusia terlihat sama-sama ragu dalam menyerang. Permainan agresif Belgia di babak pertama tidak lagi terlihat di babak kedua.

Meski demikian, Lukaku akhirnya bisa mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut guna membawa Belgia unggul 3-0 di menit ke-88. Usai menerima umpan terobosan Meunier yang memanfaatkan kelengahan pertahanan Rusia yang terlalu naik, Lukaku menggiring bola hingga kotak penalti dan melepaskan tembakan kaki kanan yang tidak bisa diantisipasi kiper Shunin.