Steven Gerrard Incar Luiz Suarez
Foto : Reuters

Suarez diketahui tinggal menghitung hari untuk mengakhiri kontrak bersama Atletico Madrid. Tepatnya pada 30 Juni 2022, striker veteran asal Uruguay itu berstatus free agent.

Pada bursa transfer Januari 2022 lalu, rumor ini pun sudah memanas di publik pencinta sepakbola dunia. Namun sayang, harapan Gerrard harus tertunda lebih dahulu karena Aston Villa tak kunjung menyodorkan tawaran resmi.

Namun Gerrard diyakini akan kembali berjuang pada bursa transfer musim panas mendatang. Tingkat keberhasilan pun diyakini lebih besar, eks andalan Liverpool dan Barcelona itu bisa diboyong secara gratis.

"Steven Gerrard masih ingin bersatu kembali dengan Luis Suarez di Aston Villa," tulis laporan Football Espana, Rabu (18/5/2022).

Permanenkan Philippe Coutinho dari Barcelona

Sebelum itu, Aston Villa juga baru saja mempermanenkan Philippe Coutinho dari Barcelona beberapa hari lalu. Lini serang Aston Villa pun akan dipastikan bahaya dalam beberapa musim ke depan.

Status Coutinho yang permanen itu bisa saja menjadi kunci untuk memikat Suarez. Coutinho bisa sekaligus membujuk agar kembali bermain bersama, seperti di Liverpool beberapa musim yang lalu.

Menarik untuk dinantikan seperti apa kiat Aston Villa dalam mewujudkan keinginan Gerrard di bursa transfer musim panas mendatang. Mengingat, Suarez juga sempat memberikan lampu hijau untuk kembali ke Inggris.

 

VAVEL Logo