Seperti diketahui, persaingan antara Inter Milan dan AC Milan dalam perebutan gelar Scudetto musim ini masih sangat sengit. Akan tetapi, bisa dibilang tim besutan Simone Inzaghi itu terancam gagal untuk menyabet mahkota Liga Italia tersebut.

Pasalnya, saat ini, pertandingan tinggal menyisakan satu laga saja. Ditambah, Inter Milan kini sedang berada di urutan dua, harus terpaut dua angka dari rival sekotanya itu, AC Milan.

Mengingat ini adalah situasi yang sulit bagi Nerazzurri, Martinez pun membeberkan pertandingan yang sangat disesalinya di musim ini. Bukan saat kalah dari AC Milan, melainkan saat Inter Milan tumbang dari Bologna dengan skor 1-2.

Pertandingan tersebut merupakan laga tunda, yang seharusnya dimainkan pada Januari 2022. Kekalahan yang diderita Inter Milan itu pahitnya karena blunder yang dilakukan kipernya, yakni Ionut Radu.

Menurut Lautaro, kekalahan tersebut merupakan salah satu faktor yang membuat Inter Milan kini jadi kesulitan untuk bisa meraih Scudetto. Pasalnya, laga melawan Bologna merupakan laga penting

“Sayangnya, kami kehilangan poin yang sangat penting melawan Bologna. Jika saya memiliki kesempatan untuk memutar ulang satu pertandingan, saya akan memilih laga tersebut. Hasil itu benar-benar memalukan,” ungkap Martinez, dilansir dari Football Italia, Rabu (18/5/2022).

Tetap Optimis

Kendati demikian, Martinez masih tetap optimis Inter Milan bisa meraih Scudetto musim ini. Harapannya itu bisa terwujud asalkan AC Milan kalah dari Sassuolo pada laga terakhirnya.

“Sekarang kami harus memenangkan pertandingan terakhir dan berharap yang terbaik. Kami masih memiliki kemungkinan untuk memenangkan Scudetto dan karena itu kami percaya,” tukas Martinez.

Sementara itu, pasukan Inzaghi akan melakoni partai hidup dan matinya dengan berhadapan melawan Sampdoria. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 22 Mei 2022.