Moto GP Italia 2022

Ajang MotoGP 2022 akan berlanjut ke seri MotoGP Italia 2022. Setelah itu, ada MotoGP Catalunya 2022 yang akan digelar di Sirkuit Catalunya, Montmelo, Barcelona.

Bastianini pun sudah tak sabar untuk meraih kemenangan-kemenangan berikutnya di balapan tersebut karena memang mengenalnya dengan baik.

Sejauh ini, Bastianini telah mengumpulkan 94 poin di klasemen sementara MotoGP 2022. Dia berada di peringkat ketiga dari tiga kali meraih juara.

Kondisi Terbaik

Pembalap asal Italia itu saat ini dalam kondisi terbaiknya untuk mendapat hasil yang luar biasa. Setelah kemenangan dua minggu lalu, Bastianini memiliki kesempatan emas untuk mereka memastikan diri di level yang tinggi di Sirkuit Mugello pada 29 Mei 2022.

“Ini adalah dua trek yang sangat saya sukai dan keduanya sangat menarik. Di Montmelo, saya tahu podium dengan baik, sementara di Mugello, meskipun saya sangat senang, saya belum merasa senang mendakinya,” ucap Bastianini, dikutip laman Motosan, Selasa (24/5/2022).

“Mungkin, tahun ini adalah waktu yang tepat. Kami berasal dari perusahaan gila di Prancis, antara Italia dan Spanyol kami ingin memastikan bahwa kami selalu kompetitif,” lanjutnya.

Bukan hanya bagi Bastianini, ini juga dapat dimanfaatkan bagi rekan setimnya, Fabio Di Giannantonio. Pasalnya, dia baru saja mendapat poin pertamanya kala mentas di MotoGP Prancis 2022.

“Bagi saya, Mugello adalah tempat yang benar-benar istimewa, karena saya pikir itu untuk semua pembalap Italia. Tahun ini dengan publik akan luar biasa untuk balapan di sana,” ucap Di Giannantonio.

“Tujuan kami adalah untuk setidaknya mengulang hasil Le Mans, yang tidak diragukan lagi memberi kami kepercayaan diri dan motivasi ekstra,” lanjutnya.

 

 

VAVEL Logo