Egy Maulana Vikri Absen Saat Timnas Indonesia Kontra Timnas Bangladesh
Foto : PSSI

Laga timnas Indonesia vs tmnas Bangladesh akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2022).

Pertandingan itu cukup penting untuk menaikkan peringkat Timnas Indonesia di Ranking FIFA. Untuk itu, Shin Tae-yong tentu saja akan mempersiapkan skuad terbaik agar meraih kemenangan.

Sayangnya, Egy harus absen dalam pertandingan itu karena masih menjalani pemulihan cedera usai SEA Games 2021. Shin pun mengonfirmasi pemain kelahiran Medan itu tidak tersedia saat Timnas Indonesia menjamu Bangladesh.

Egy Berstatus Tanpa Klub

"Kami akan memberikan perlawanan terbaik dan raih kemenangan tentunya. Semua kondisi pemain bugar, hanya Egy Maulana absen pada laga besok karena masih cedera," kata Shin, dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (31/5/2022).

Di sisi lain, saat ini Egy juga masih berstatus tanpa klub usai mengonfirmasi sudah tidak lagi di FK Senica. Pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan tengah menjadi incaran klub Liga Jepang dan Korea Selatan.

Sementara itu, setelah menjalani agenda FIFA Matchday, Timnas Indonesia akan bersiap melakoni Kualifikasi Piala Asia 2023, yang akan digelar pada 8-14 Juni 2022. Tentu saja, pasukan Shin Tae-yong diharapkan bisa meraih hasil maksimal pada di FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia 2023. Foto : PSSI

 

 

 

 

 

VAVEL Logo