Christiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Old Trafford?
Foto : Reuters

Pengamat sepakbola, Tony Cascarino, mencium alasan lain di balik rumor itu. Tony Cascarino menilai, Ronaldo ingin pindah karena takut rekornya di Liga Champions terkejar oleh sang rival abadi, Lionel Messi.

Dengan kontrak yang tersisa satu tahun, Ronaldo sangat mungkin meninggalkan Old Trafford. Menanggapi isu tersebut, Cascarino curiga melihat gelagat megabintang asal Portugal itu.

Takut Terlewati Messi

Menurutnya, Ronaldo ingin hengkang karena takut rekor golnya di Liga Champions terlewati Messi. Ia mewajarkan itu karena Ronaldo adalah megabintang yang memiliki ego tersendiri.

“Ronaldo adalah pemain, seperti biasa, yang memiliki ego,” kata Cascarino kepada talkSPORT, Senin (4/7/2022).

“Banyak hal tentang dia, tetapi tim tempat dia bermain telah sukses, jadi Anda selalu melakukannya sebagai pemain tim hebat, dia mencetak gol, dia mendapat penghargaan, dia salah satu yang terhebat yang pernah memainkan permainan,” sambungnya. 

“Anda dapat memiliki semua itu dan itu baik-baik saja selama Anda menang. Namun, ketika Anda tidak menang, sekarang Anda punya masalah,” tambah Cascarino.

Ingin Tampil di Liga Champions

Saya agak curiga karena dia mencetak 141 gol di Liga Champions. Messi mempunyai 125 gol. Dia ingin tetap tampil di Liga Champions karena ingin menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dan begitulah cara Ronaldo dibuat,” lanjutnya.

Sementara itu, Ronaldo sendiri sudah dikaitkan dengan beberapa raksasa Eropa. Bayern Munich, AS Roma, Napoli, dan Chelsea adalah beberapa klub yang dikabarkan bakal menjadi pelabuhan baru untuk Ronaldo. 

VAVEL Logo