Seperti diketahui, hari ini, Minggu (3/7/2022), Carvalho secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Liverpool di AXA Training Centre. Pemain Timnas Portugal U-21 itu bergabung dengan The Reds -julukan Liverpool- setelah menjadi pemain penting dalam promosi Fulham kembali ke papan atas Liga Inggris.

Musim lalu, Carvalho telah menyumbangkan 10 gol dan delapan assist saat The Cottagers -julukan Fulham- memenangkan gelar Kejuaraan kasta kedua Liga Inggris musim lalu. Membuat penyerang menarik itu mendapat tempat di PFA Team of the Year divisi tersebut.

Pemain berusia 19 tahun akan bergabung dengan Darwin Nunez dan Calvin Ramsay untuk memperkuat skuad Jurgen Klopp musim panas ini. Ketiganya sama-sama pemain anyar yang baru direkrut Liverpool musim ini.

Bahagia Berada di Anfield

Setelah bergabung, Carvalho pun mengaku senang bisa berada di salah satu klub terkuat di dunia itu. Bahkan, pria berusia 19 tahun itu mengaku tak sabar ingin segera merumput dengan Darwin Nunez dan kolega.

“Rasanya luar biasa berada di sini di salah satu klub terbesar di dunia, jika bukan yang terbesar. Jadi, saya senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulai,” ungkap Carvalho, dilansir dari laman resmi Liverpool, Minggu (3/7/2022).

Selain itu, Carvalho juga mengungkapkan perasaannya saat pertama diminati The Reds. Kala itu, ia langsung berharap dengan hanya memikirkan untuk bisa menjadi bagian dari Liverpool.

“Begitu saya mendengar bahwa Liverpool tertarik, hanya ada satu pikiran di benak saya, yaitu bergabung dengan mereka dan mencoba berada di dalam dan di sekitar tim. Semoga saya bisa mencapai hal-hal besar," papar Carvalho.

“Saya berbicara dengan semua orang, dan manajer, dan itu terasa sangat alami. Ketika segala sesuatunya menjadi alami, akan jauh lebih mudah untuk membuat keputusan," pungkasnya.

Sebatas informasi, Carvalho lahir di Lisbon. Namun, ia pindah ke Inggris bersama keluarganya .