MU Menggebu Tarik Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam
Foto: Instagram/@lisandromartinezzz

Seperti diketahui, Erik ten Hag ngebet mendatangkan dua pemain di bursa transfer musim panas 2022. Selain Frenkie de Jong, dia menginginkan salah seorang bek Ajax. Mengingat Jurrien Timber memutuskan bertahan, maka pilihan jatuh pada Martinez.

Pemain asal Argentina itu sendiri tampaknya sudah tidak betah merumput di Johan Cruyff Arena. Dia ingin menyusul ten Hag ke Man United atau setidaknya merasakan tantangan baru di Liga Inggris.

Lisandro Martinerz berduel dengan Darwin Nunez di Liga Champions 2021-2022 (Foto: Instagram/@lisandromartinezzz)

Sadar dengan hal tersebut, Man United berani menaikkan tawaran untuk Martinez. Seperti dilaporkan jurnalis asal Belanda, Mike Verweij, raksasa Liga Inggris itu kini menaruh 50 juta euro plus bonus di meja perundingan.

“Ajax menerima tawaran baru dari Man United untuk Lisandro Martinez yang nilainya bertambah menjadi 50 juta euro, termasuk bonus,” cuit Verweij lewat akun Twitter @MikeVerweij, Jumat (8/7/2022).

Patok Harga 50 Juta Euro

Ajax mematok harga sekira 50 juta euro untuk siapa saja yang berminat mendatangkan Martinez. Kuat dugaan, De Godenzonen bakal menerima tawaran terbaru dari Man United untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Apalagi, Martinez pernah mengungkapkan hasrat untuk bereuni dengan ten Hag. Hal itu dikabarkan oleh jurnalis asal Argentina bernama Gaston Edul.

“Lisandro Martinez memilih untuk melanjutkan kariernya bersama ten Hag di Man United. Dia adalah pelatih yang membuat Martinez menjadi pemain yang lebih kuat, dan itu masuk dalam pertimbangannya (dalam mengambil keputusan),” tutur Edul, dikutip dari Sportbible. 

Patut dinanti akhir dari saga transfer Martinez. Sebab, Arsenal lebih dulu berminat mendatangkan sang pemain ke Emirates. Namun, Ajax sudah pernah menolak tawaran dari The Gunners untuk mendatangkan Martinez pada bursa transfer musim panas 2022.  

VAVEL Logo